Home / berita umum / Adu Domba Umat Oleh Alumni 212

Adu Domba Umat Oleh Alumni 212

Adu Domba Umat Oleh Alumni 212 – Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir mengatakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto ada dibawah ketiak Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab (HRS) . Sebab, menurut Inas, Prabowo ingin ditata Rizieq berkaitan referensi Pilpres 2019.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif menilainya ungkapan Inas jadi bhs provokatif. Slamet mengemukakan Rizieq cuma berikan nasehat serta support.

” Siapa yang ngatur? HRS menasihati serta berikan support buat persatuan umat. Itu bhs provokatif tuch yang ingin adu domba umat, ” tutur Slamet, Rabu (6/6/2018) .

Seperti di ketahui, Prabowo pernah berjumpa Rizieq di Mekah dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Slamet yang turut dalam pertemuan itu menilainya bersilahturahmi itu dijalankan buat sama-sama memperkuat serta menjadikan satu umat.

Menurut Slamet, pernyataan Inas membuktikan kepanikan serta kecemasan berlebihan.
” Bersilahturahmi itu ajaran agama, mendatangi serta berikan semangat pada saudaranya yang tengah kesulitan serta terdzolimi itu akhlaq mulia, mendengar nasehat ulama buat menjadikan satu umat benar-benar perbuatan mulia. Yang cemas serta cemas berlebihan hingga keluarkan pernyataan yg tidak terpuji sebenarnya tengah membuktikan siapa diri serta harga dianya sendiri, ” katanya.

Terlebih dulu dibicarakan, Inas mengatakan Prabowo ada dibawah ketiak Rizieq berkaitan seruan pada Gerindra, PKS, PAN, serta PBB buat membuat Koalisi Keummatan. Menurut dia, tidak elok misalnya partai ditata pihak luar partai dalam memutuskan.

” Kalau Rizieq yang menguasai, ya sama dengan dibawah ketiaknya. Mosok ketum partai ditata oleh orang yang lain yang non-partai? ” tutur Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir pada wartawan, Rabu (6/6/2018) .

About admin