Home / indonesia / Agus Harimurti Yudhoyono Merasa Lebih Unggul

Agus Harimurti Yudhoyono Merasa Lebih Unggul

Agus Harimurti Yudhoyono Merasa Lebih Unggul – Calon gubernur DKI no urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono berkata bab debat kandidat semalam. Dia terasa sangatlah unggul dari dua cagub lain dalam debat itu.

” Itu merupakan komentar beberapa orang yg terasa kalah dalam debat tadi malam, ” kata Agus selesai bergerilya di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1/2017).

Agus menjawab pertanyaan wartawan perihal terdapatnya pikiran Agus terlampau banyak menghafal dalam debat.

” Saya sangat percaya, saya sangatlah sangat percaya saya unggul dalam debat itu serta itu merupakan komentar dari orang orang yg terasa kalah dalam alasan, ” kata Agus.

Menurut Agus, banyak pihak yg tdk mengira dirinya sendiri nampak dengan sangatlah yakin diri di debat semalam. Pihak-pihak yg meremehkannya, kata Agus, tercengang oleh apa yg ditunjukkannya kala beradu inspirasi dengan 2 paslon yang lain.

” Mereka sejauh ini remehkan, underestimate saya, tdk siap (debat), takut debat serta lain sebagainya. Sangat tadi malam mereka baru tahu, ” tegasnya.

Agus mengemukakan dia tdk mempersoalkan dengan tanggapan-tanggapan yg mengemukakan dirinya sendiri seperti menghapal materi debat. Diakui dia cuma dapat berikan senyum terhadap pihak yg menganggapnya seperti itu.

” Saya tdk apa apa, saya tanggapi dengan senyuman saja kalau kenyataannya saya datang tadi malam serta tentu saya perlihatkan apa yg mampu saya perlihatkan terhadap umum seluruhnya. Selebihnya supaya umum yg menilainya. Kelanjutannnya saya mau memenangkan hati seluruh rakyat, ” tukasnya.

About admin