Home / gosip selebriti / Ahmad Dhani : Lalai Bikin Rumah Karaoke Terbakar

Ahmad Dhani : Lalai Bikin Rumah Karaoke Terbakar

Seperti yang sedang ramai diperbincangkan, kalau rumah karaoke milik musisi Ahmad Dhani telah terbakar. Namun, hingga kini memang belum diketahui apa penyebab terbakarnya rumah karaoke bernama Masterpiece milik pentolan band Dewa 19 tersebut, karena pihak kepolisian masih menyilidiki masalah tersebut. Tapi, Dhani menyebut kalau penyebab kebakaran itu karena kelalaian dari pegawainya saja.

Musisi top Ahmad Dhani tersebut mengira kalau kebakaran rumah karaoke miliknya yang bertempat di Gedung Sarinah, MH Thamrin, Jakput, hari Kamis lalu dapat saja disebabkan oleh faktor kelalaian para pekerjanya.

“Saya menduga bahwa itu hanya kelalaian saja,” kata Dhani pasca acara grand opening Masterpiece cabang Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Padjajaran, hari Jumat kemarin. Berhubungan dengan sangkaan itu, Dhani mengaku harus memastikannya lebih dulu. Karena, penyebabnya masih dalam penelitian pihak kepolisian. Bahkan, Dhani sendiri mengaku belum mengecek dari rekaman CCTV di karaokenya itu

“Saya belum tahu, belum cek juga soalnya,” tambahnya. Di peristiwa tersebut, dua karyawan Dhani yang mendapati luka ringan dan telah di bawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakpus. Dhani merasa, semua biaya pengobatan bakal ditanggung oleh pihak karaokenya. “Kalau tanggung jawab ke rumah sakit, kan seluruh pegawai Masterpiece telah kamis diasuransikan,” tutupnya.

About admin