Home / Politik / Ahok Djarot Besuk Masuk Kerja Aktif

Ahok Djarot Besuk Masuk Kerja Aktif

Ahok Djarot Besuk Masuk Kerja Aktif – Wagub DKI Jakarta nonaktif Djarot Saiful Hidayat menyampaikan dianya berbarengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal segera bekerja sesudah kembali aktif selesai cuti kampanye. Serah terima pelaksana pekerjaan (Plt) Gubernur DKI Sumarsono ke Ahok di gelar sore kelak jam 16. 00 WIB.

” Kelak sore serah-terima pekerjaan lalu kita segera, kita tidak menginginkan pembangunan di Jakarta berhenti, ” kata Djarot selesai menghadiri ‘Jakarta Mengaji’ di Lapangan Cipinang Indah, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (15/4/2017).

Demikian aktif, Djarot mengakui bakal segera lihat proses program serta rencana yang disusun Sumarsono. Hal yang paling diutamakan oleh Djarot yaitu masalah pengamanan pencoblosan Pilkada DKI Jakarta lepas 19 April.

” Jadi demikian aktif segera apa yang telah direncanakan oleh plt selekasnya kita lakukan. Tak tahu itu hari Minggu, Senin s/d Selasa. Hari Rabu (19/4) pastinya kita bertanggungjawab untuk melindungi kondisi Jakarta, ” tutur Djarot.

” Lantaran kita senantiasa memonitor, ikuti perubahan, serta memiliki tanggung jawab untuk melindungi agar Pilkada jalan dengan aman, damai, lancar, ” lanjut Djarot.

Dia memohon supaya orang-orang juga turut dan melindungi kelancaran serta kedamaian mendekati pencoblosan. Djarot juga mengimbau supaya beberapa paslon serta pendukungnya dapat melindungi kedamaian pilkada.

” Kami juga mohon kalau kelancaran, kedamaian pilkada. Kami mohon pada semua warga orang-orang termasuk juga beberapa paslon, pendukung-pendukungnya untuk keduanya sama membuat pilkada yang aman serta aman, ” tutur Djarot.

Hari ini yaitu hari kampanye paling akhir pilkada putaran ke-2. Ahok akan jadi gubernur DKI definitif lagi. Acara serah-terima dari plt gubernur Sumarsono pada Ahok bakal di gelar di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

About admin