Home / olahraga / Akan Sulit Bagi Paul Pogba Hijrah Ke BarcelonaAkan Sulit Bagi Paul Pogba Hijrah Ke Barcelona

Akan Sulit Bagi Paul Pogba Hijrah Ke BarcelonaAkan Sulit Bagi Paul Pogba Hijrah Ke Barcelona

Pada bursa transfer musim panas lalu, gelandang muda milik Juventus yakni Paul Pogba memang santer dikaitkan dengan sejumlah sejumlah klub top Eropa, tapi yang paling gencar adalah Barcelona. Klub Catalan tersebut diyakini sedang memburu jasa pemain muda asal Prancis ini. Namun, kabar terkini mengatakan bahwa sulit bagi sang gelandang untuk hijrah ke Blaugrana dalam waktu dekat ini.

Beberapa waktu lalu, juga muncul kabar bahwa Barca mengurungkan niat untuk menggaet Pogba. Tapi isu mengenai Barcelona yang ingin menggaet sosok Paul Pogba dari Juventus tak juga berhenti muncul ke permukaan. Desusnya malah semakin kencang berhembus, meski kerap kali kubu Barca menyatakan bahwa memang sulit mewujudkan tekad mereka tersebut.

Untuk kali ini lewat Robert Fernandez selaku direktur olahraganya, Blaugrana kembali menyatakan kalau tekad untuk enggaet Il Polpo Paul bakal berlangsun sangat sulit, kendati sang direktur mengakui benar akan kualitas yang dimiliki oleh Pogba.

” Pogba? Sudah tak diragukan lagi kalau dirinya merupakan pemain yang berkualitas,” puji Fernandez ketika ditanya mengenai isu Pogba, sebagaimana yang dikutip Bleacher Report. “Ia memiliki kemampuan yang cukup bagus dan tahu apa yang diperlukan untuk dapat tampil di klub sekaliber Barcelona. Tapi nampaknya tak akan mudah untuk menggaetnya,” tandas sang direktur.

About admin