Home / olahraga / Akhir Musim, Cesc Fabregas Hengkang Dari Chelsea?

Akhir Musim, Cesc Fabregas Hengkang Dari Chelsea?

Seperti yang diketahui, bahwa musim lalu Cesc Fabregas sepakat untuk hijrah ke tim Chelsea dari Barcelona. Di musim pertamanya, Fabregas mampu tampil bagus bersama skuat The Blues. Namun, di musim keduanya 2015/16 ini, penampilannya malah menurun drastis. Penampilan buruk ini seiring dengan keterpurukan yang dialami oleh skuat Chelsea di musim ini.

Masa depan Cesc Fabregas di Chelsea saat ini memang kian tak jelas dari waktu ke waktu. Sang pemain asal Spanyol ini bahkan mendapatkan ejekan dari para pendukung The Blues saat tim melawan Sunderland dua minggu yang lalu. Tak pelak, bahwa ia dilaporkan ingin angkat kaki saja dari Stamford Bridge.

Fabregas baru digaet dari Barcelona di awal musim 2014/15 lalu dan menjadi pemain inti manajer Jose Mourinho sejak waktu itu. Ia bahkan sukses menjadi pencetak assist terbanyak Chelsea dan mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris serta Piala Liga di musim lalu.

Namun sayang, ia mengalami perubahan nasib di musim kali ini. Penampilan buruk Chelsea dinilai menjadi tanggung jawabnya, sama halnya dengan pemecatan sang manajer Mourinho. Beban ekspektasi yang amat tinggi itu diyakini membuat Fabregas lekas berpikir untuk hijrah.

About admin