Home / Uncategorized / Akibat Kecelakaan Yang Terjadi Libatkan 1 Orang Meninggal Dunia

Akibat Kecelakaan Yang Terjadi Libatkan 1 Orang Meninggal Dunia

Akibat Kecelakaan Yang Terjadi Libatkan 1 Orang Meninggal Dunia – Kecelakaan maut kembali berlangsung di jalan poros Rantepao-Makale, lokasi Rantelemo, Makale Utara, Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Mengakibatkan, satu orang tewas serta seseorang yang lain alami luka-luka.

Korban yang wafat dunia dalam kecelakaan Jumat (6/10/2017) malam itu di ketahui atas nama Aksel Soyan (16) . Sesaat, Juan Ilyan Matasik (15) alami luka-luka serta dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Lakipadada untuk melakukan perawatan medis. Ke-2 korban itu masih tetap berstatus pelajar.

” Benar ada kecelakaan yang sebabkan satu orang luka serta satu orang wafat dunia. ” kata Kapolres Tana Toraja AKBP Yohanes Rihcard Andreans, Sabtu (7/10/2017) .

Info yang dikumpulkan dari beberapa saksi, ke-2 korban itu berboncengan serta menabrak truk dimuka mereka yang searah. ” Kesaksian sesaat, mereka berboncengan serta menabrak truk yang jalan searah di depannya. ” tutur Yohanes.

Korban wafat dunia sudah disemayamkan dirumah duka, sesaat truk serta sopir telah diamankan pihak Sat Lalu di Mapolres Tana Toraja.

About