Home / olahraga / Albrighton Bangga Bisa Membawa Leicester Ke Eropa

Albrighton Bangga Bisa Membawa Leicester Ke Eropa

Marc Albrighton antusias menyambut pertandingan musim depan dengan Leicester City. Ia dapat tampil dalam Liga Champions, bukan cuma menjadi penonton seperti yang sudah-sudah. Di minggu ke-33 Premier League, Leicester mengantongi nilai 72 dan berjarak 19 poin dari Manchester United yang menempati urutan kelima. Bersama jarak itu, MU atau klub-klub di bawahnya tidak bakal sanggup menguber keunggulan Leicester dalam bersama enam laga yang tersisa.

Bahkan apabila kalah di seluruhnya kompetisi sisa itu dan MU menyapu bersih kemenangan, The Foxes tetap aman di posisi keempat. Mereka mengantongi keunggulan satu angka dari tim manapun yang duduk di posisi lima terhadap akhir musim. Posisi itu disambut gembira pemain Leicester, Marc Albrighton. Ia tidak sabar menyambut masa depan bersama-sama The Foxes.

“Saat masih anak-anak aku selalu menonton pertandingan-pertandingan Liga Champions melalui tv. Well, aku bakal jadi pelakunya waktu ini. Terhadap Selasa dan Rabu tengah malam, di masa itu, aku dapat duduk di depan tv dan melihat pemain-pemain paling baik dunia,” kata Albrighton.

“Tahu apabila kami bakal bertarung bersama para pemain itu masa depan amatlah brilian. Bagi aku dengan cara pribadi, dapat lolos ke Liga Champions periode depan sungguh diluar dugaan,” ujar beliau.

About admin