Home / olahraga / Alex Grimaldo Akan Angkat Kaki Dari Barcelona

Alex Grimaldo Akan Angkat Kaki Dari Barcelona

Hingga saat ini, Alex Grimaldo memang masih belum mampu menembus skuat utama Barcelona. Hal ini karena persaingan di skuat utama El Barca sangat ketat, sehingga Alex Grimaldo sulit untuk mendapatkan jaminan bermain di skuat utama. Situasi ini diyakini membuat Alex Grimaldo tak betah dan ingin mencari klub baru agar mendapatkan jam bermain lebih. Mungkin, dalam waktu dekat sang bek tersebut akan pergi dari Camp Nou.

Alex Grimaldo selaku bek sayap muda Barcelona, dikabarkan sekarang ini telah setuju untuk segera pergi dimana tim seperti Benfica sejauh ini telah menjadi destinasi potensial selanjutnya. Sang bek, yang tak memperoleh kepercayaan untuk bermain di skuat utama dari Luis Enrique seperti para seperti pemain muda lainnya, sebelumnya menampik opsi peminjaman ke skuat Levante di bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Seperti klaim dari Radio Catalunya, jumlah tawaran €1 juta dari Benfica sudah disepakati oleh pimpinan Blaugrana, yang pastinya tak mau kehilangan pemain 20 tahun itu secara cuma-cuma lantaran kontraknya bakal usai musim ini.

Benfica sendiri memang dikenal dari dulu sebagai penampung bekas pemain tim Barcelona jauh sebelum ini, dengan beberapa nama seperti Nolito, Jeffren Suarez yang sempat pindah menuju raksasa Portugal itu.

About admin