Home / Berita Bola / Alexis Sanchez Berpeluang Perpanjang Kontrak Di Inter Milan

Alexis Sanchez Berpeluang Perpanjang Kontrak Di Inter Milan

Alexis Sanchez Berpeluang Perpanjang Kontrak Di Inter Milan – Hari esok Alexis Sanchez masih abu-abu. Belum tahu apa Sanchez akan dipermanenkan Inter Milan atau kembali pada Manchester United.

Sanchez dipinjami MU ke Inter Milan pada musim panas tahun kemarin. Nah, waktu utang penyerang asal Chile ini akan habis akhir musim 2019/2020.

Belum tahu apa Inter akan menetapkan Sanchez atau mungkin tidak. Selama ini Nerazzurri telah ada kemauan untuk beli Sanchez dari MU, tetapi masih terhambat negosiasi harga.

Faksi The Red Devils diberitakan hanya ingin melepas Alexis Sanchez pada harga 25 juta pound (seputar Rp 432 miliar). Angka itu nampaknya masih susah digoyang oleh mengingat kontrak bekas pemain Arsenal itu di MU sisa 2 tahun lagi.

panduan judi slot
“Ini tidak gampang, ia terjalin kontrak dengan United untuk 2 tahun lagi. Kontrak yang besar. Oleh karenanya, kami harus menilai lagi,” kata CEO Inter, Giuseppe Marotta, yang diambil dari Football Italia.

“Sanchez ialah pemain hebat, punyai watak yang bagus. Kami akan suka mempunyai ia ini hari, besok dan sebagainya,” Marotta memperjelas.
cara bermain sabung ayam
Sanchez semenjak di MU punyai upah inti 300 ribu pound per minggu. Ada juga opini 100 ribu pound dari hak citra serta bonus sebesar 160 pound.

Sanchez bermain lumayan baik saat di Inter. Pria 31 tahun itu tertera telah main 28 kali dengan 4 gol serta 10 assist di semua tempat.

Kembali pada MU pasti bukan jalan bagus untuk Alexis Sanchez. Semasa dua musim di Old Trafford, ia hanya bermain sekitar 45 kali serta cetak 5 gol di semua tempat.

About penulis77