Home / olahraga / Allegri Ingin Lama Bersama Juventus

Allegri Ingin Lama Bersama Juventus

Massimiliano Allegri berencana melatih Juventus dalam waktu yang sangat lama. Allegri ingin menjadi allenatore Juve untuk satu dekade ke depan. Allegri menandatangani perpanjangan kontrak dengan Juve. Pelatih berusia 48 tahun itu kini terikat kontrak dengan Bianconeri hingga 2018 mendatang. Gaji Allegri kabarnya dinaikkan ke angka 5 juta euro (sekitar Rp 76,2 miliar) per tahun.

Kontrak baru tersebut merupakan bentuk penghargaan Juve atas kinerja luar biasa yang diperlihatkan Allegri sejak ditunjuk sebagai pengganti Antonio Conte pada 2014 lalu. Allegri sejauh ini telah memberi dua scudetto, satu trofi Coppa Italia, dan satu trofi Piala Super Italia kepada Juve. Dia masih bisa mempersembahkan satu trofi lagi pada musim ini karena Juve lolos ke final Coppa Italia.

Allegri berharap kerja samanya dengan Juve akan terus berlanjut. Dia akan sangat senang kalau bisa menangani La Vecchia Signora hingga 10 tahun ke depan.

“Saya ingin bertahan di Juve untuk 10, 20 tahun lagi. Mungkin bukan 20 tahun karena saya ingin pensiun sebelum pikun,” kata Allegri sambil tersenyum.

About admin