Home / olahraga / Allegri : Misi Juventus Masih Belum Usai

Allegri : Misi Juventus Masih Belum Usai

Juventus sukses segera bangkit usai tersingkir di Liga Champions. Bianconeri disebut meluapkan kekecewaan bersama cara yang positif. Diwaktu melakoni turnamen di Stadio Olimpico, Turin Juve memetik kemenangan bersama score akhir 4-1. Hasil itu jadi obat buat Juve yang kalah bersama score 2-4 di laga melawan Bayen Munich yang terjadi sampai babak penambahan waktu.

Alvaro Morata menyumbang dua gol di laga itu, Satu gol di sumbangkan Sami Khedira, dan satu yang lain terdaftar atas nama Paul Pogba. Morata bilang bahwa Juve mampu mengubah kekecewaan itu jadi energi positif sampai hasilnya Juve dapat menang bersama score yang telak.

“Ini adalah kompetisi utama untuk kami. Kami sedang geram usai kekalahan di laga hari Rabu melawan Bayern Munich. Tetapi, kami mentransformasikan kekecewaan itu terhadap energi positif,” kata Morata.

“Kami merupakan Juve, kami mau memenangi apapun. Sungguh sangat disayangkan kami tersingkir di Liga Champions, sebab kami sanggup memenangi trofi itu periode ini. Kini, pikiran kami berubah ke Scudetto dan Copa Italia,” tegasnya.

About admin