Home / Berita Bola / Andrea Barzagli Berkesempatan Bermain Saat Juventus Meladeni AS Roma

Andrea Barzagli Berkesempatan Bermain Saat Juventus Meladeni AS Roma

Andrea Barzagli, ternyata dikabarkan oleh Football Italia, ketika hari Rabu (15/12/2016), berpeluang untuk bisa membela Juventus waktu menghadapi AS Roma saat pertandingan lanjutan ajang Serie A, yang berlangsung di Juventus Stadium, ketika hari Sabtu (17/12/2016). 

Andrea Barzagli memperoleh sebuah cedera punggung ketika pasukan Juventus menang dengan skor akhir 2-1 atas lawannya Chievo, Marcantonio Bentegodi, 6 November kemarin. Awalnya, Andrea Barzagli sudah diperkirakan membutuhkan waktu buat bisa memulihkan cedera sampai dengan setelah Natal 2016. 

Tetapi, jika menurut Football Italia, bahwa Andrea Barzagli dan Marko Pjaca telah kembali berlatih dengan rekan-rekannya, ketika Rabu petang waktu setempat. Walau begitu, masih belum diketahui apakah memang kedua pemain itu akan masuk kembali pada skuat menjamu AS Roma atau justru tidak. 

Pelatih dari Juventus yaitu Massimiliano Allegri, ternyata sudah dikabarkan tidak ingin sekali buru-buru buat menurunkan Andrea Barzagli. Tetapi, mantan pelatih dari AC Milan itu bakal lebih dulu berkonsultasi bersama tim medis serta sang pemain sebelum memberikan keputusan pada hari Jumat (16/12/2016). 

About admin