Home / olahraga / Antarkan Arsenal Menang, Olivier Giroud Bangga

Antarkan Arsenal Menang, Olivier Giroud Bangga

Seperti yang telah Anda ketahui, bahwa klub besutan Arsene Wenger yakni Arsenal baru saja mengalahkan Everton dengan skor tipis. Yang mana The Gunners sempat kesulitan di babak pertama. Namun, di babak kedua mereka bermain lebih bagus dengan Olivier Giroud dan Laurent Koscielny mencetak masing-masing satu gol dan hanya dibalas satu gol oleh Ross Barkley.

Klub London Utara tersebut berhasil meneruskan tren positifnya dengan mengalahkan tim Everton melalui skor akhir 2-1, pada laga terusan Liga Primer Inggris matchday kesepuluh, hari Minggu (25/10) dini hari WIB tadi. Gol-gol Arsenal dibuat oleh Olivier Giroud dan Laurent Koscielny, adapun pihak Everton Ccuma bisa membalas satu gol lewat aksi sepakan kencang dari Ross Barkley.

Sang pembuat gol pertama The Gunners, Olivier Giroud, lalu mengumbar rasa kebahagiaannya, lantaran bisa meneruskan membuat gol dari saat melawan Bayern Munich pertengahan minggu lalu.

“Tiga angka penuh sejak menghadapi Watford dan kami begitu senang dengan penampilan kami. Kami mengerti Everton bermain solid, namun kami bermain lebh bagus juga melalui bola tinggi,” kata Giroud, dikutip dari harian Sky Sport.“Saya rasa ketika kami menyerang kami harus menyudahinya dengan sebuah shoot atau sesuatu sehingga tak ada sebuah serangan balik dari musuh. Ini kemenangan yang menggembirakan,” tukasya.

About admin