Home / olahraga / Anthony Sinisuka Ginting Fokus BWF Super 750

Anthony Sinisuka Ginting Fokus BWF Super 750

Anthony Sinisuka Ginting Fokus BWF Super 750 – Anthony Sinisuka Ginting gak meresahkan pertemuan dengan Jonatan Christie di fase ke-2 Fuzhou China Terbuka 2018. Ia focus terhadap diri pribadi.

Anthony mesti berebutan ticket fase perempatfinal dengan teman sama-sama pelatnas, Jonatan. Itu sehabis ia menumbangkan Chong Wei Feng dari malaysia pada fase pertama kejuaraan BWF Super 750 itu dengan score 21-11, 21-14 di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (7/11/2018) .

Menyusul Jonatan yg telah terlebih dulu memetik kemenangan terlebih dulu di fase pertama. Jojo, sapaan karib Jonatan, menaklukkan wakil India, Prannoy H. S. , dengan score 21-11, 21-14.

Anthony menanggapi lewat cara positif. Biarpun diyakinkan dapat kehilangan satu wakil, tapi sedikitnya Indonesia telah tempatkan satu pemainnya dari bagian tunggal putra di perempatfinal.

” Bila berjumpa sama-sama pemain Indonesia kan sekurang-kurangnya satu wakil tunggal putra Indonesia tentunya ke perempatfinal, ” kata Anthony dalam launching PBSI.

Menunjuk head to head Anthony serta Jonatan, pertandingan itu diperkirakan dapat hebat. Mereka sama sama menaklukkan. Anthony menang atas Jonatan di Korea Terbuka dengan score 21-13, 19-21, serta 22-20. Awal kalinya, Anthony kalah di Malaysia Terbuka.

” Menang di pertemuan paling akhir bukan agunan akan menang kembali. Saya lebih konsentrasi ke diri saya. Mudah-mudahan dapat rawat konsentrasi ke diri saya

About admin