Home / indonesia / Antisipasi Dari Citilink Saat Puncak Arus Balik Hari Ini

Antisipasi Dari Citilink Saat Puncak Arus Balik Hari Ini

Ternyata salah satu maskapai yang berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia, mengungkapkan kesiapan buat menjalani arus balik Lebaran yang terjadi saat 7-17 Juli 2016. Maka puncak arus balik sudah diperkirakan terjadi saat Minggu 10 Juli ini, mengingat pelaksanaan penerbangan arus mudik yang berjalan aman serta lancar.

Selanjutnya Presiden & CEO Citilink Indonesia yaitu Albert Burhan, mengungkapkan jika Citilink menargetkan untuk pelayanan sebaik mungkin buat bisa mengantisipasi kenaikan penumpang ketika arus balik mudik ketika hari ini.

“Kemudian tingkat keterisian dari kursi (Seat Load Factor/SLF) dalam sejumlah rute penerbangan Citilink buat menuju ke Jakarta saat tanggal itu (10/7) sudah mencapai sekitar 95 persen,” ungkap dirinya pada keterangan resminya saat di Jakarta.

‎Ternyata lebih jauh lagi Albert mengungkapkan, telah berbagai persiapan sudah dijalankan Citilink Indonesia guna menjalani arus balik Lebaran 2016, mulai dari masalah aspek operasional, kemudian pelayanan, hingga Teknologi Informasi (IT), serta aspek beberapa pendukung lainnya. Adapun kontrol kepada semua aspek ini dijalankan tidak berhenti alias non stop oleh pihak Citilink selama 24 jam.

About admin