Home / olahraga / Antonio Conte Siap teken Kontrak Baru Di Italia?

Antonio Conte Siap teken Kontrak Baru Di Italia?

Hingga saat ini, kinerja Antonio Conte bersama skuat timnas Italia memang masih cukup mengesankan karena sang pelatih tersebut mampu membawa tim nasional Italia ke jenjang yang lebih tinggi lagi di kancah internasional. Sejauh ini, Antonio Conte memang belum pernah mengalami kekalahan di ajang Kualifikasi Euro 2016 yang mana membuat pihak manajemen timnas amat puas dan lega.

FIGC diyakini sedang terkagum pada sepak terjang dari Antonio Conte dan dilaporkan kalau mereka memiliki niatan untuk menambah ,asa kontraknya sebagai manajer tim nasional Italia. Semenjak dinahkodai oleh Antonio Conte, skuat Gli Azzurri sama sekali belum pernah mengalami kekalahan di kompetisi kualifikasi Euro 2016 musim ini. Mereka pun saat ini berada di puncak klasemen Grup H dengan mampu membukukan sebanyak 18 poin.

Potensi adanya kontrak baru ini sendiri telah disampaikan oleh Carlo Tavecchio selaku presiden FIGC. Sang presiden bahkan tak ragu untuk menyatakan bahwa Carlo Tavecchio akan segera diberi masa kontrak selama dua tahun lamanya.

“Kami berencana menambah masa kontrak Conte untuk dua tahun lebih kedepan,” papar Tavecchio. “Pastinya ini tergantung pada apa yang ingin ia berikan dan kondisi yang terwujud selama gelaran Euro 2016. Secara mendasar, ini merupakan ajang yang ingin kami menangi,” tutup sang presiden.

About admin