Home / Berita Bola / Arda Turan Menepis Rumor Akan Pergi Dari Barcelona

Arda Turan Menepis Rumor Akan Pergi Dari Barcelona

Arda Turan sebenarnya sering diberitakan akan pergi dari klub yang dibelanya saat ini Barcelona ketika bursa transfer musim panas tahun ini. Tetapi sang agen dari Turan yaitu Ahmet Bulut, sudah memastikan apabila kliennya bakal tetap di Barcelona.

Dibeli oleh Barcelona dari klub sebelumnya Atletico Madrid ketika bulan Juli tahun lalu, punggawa yang sekarang ini berusia 29 tahun itu diinginkan bisa menambah daya dobrak. Namun, Turan masih gagal buat menembus skuat utama Los Cules.

Mengingat jika dia masih kalah bersaing bersama Andres Iniesta serta Ivan Rakitic, punggawa yang ikut serta memperkuat tim nasional Turki ketika Piala Eropa 2016 tersebut cuma bisa membuat dua gol ditambah empat kali assist dari total 25 laga di semua ajang kompetisi.

Padahal dengan Atletico Madrid, Turan yang sering bermain menjadi gelandang serang sudah sukses membuat 22 gol sekaligus 32 assist dari 178 kali bermainnya di semua kompetisi. Dirinya juga ikut memperkuat Atletico ketika mendapatkan lima kali juara.

About admin