Home / Berita Bola / Arsene Wenger Disindir Oleh Jose Mourinho

Arsene Wenger Disindir Oleh Jose Mourinho

Sosok manajer anyar dari Manchester United yaitu Jose Mourinho, memberikan sebuah sindiran tersendiri terhadap Arsene Wenger. Dirinya mengklaim jika “beberapa pelatih” sudah tidak bisa memenangkan titel selama kurang lebih satu dekade.

Sang arsitek yang berasal dari Portugal tersebut langsung angkat bicara terhadap media waktu perkenalannya menjadi penerus dari Louis van Gaal. Dia juga tetap mengakui apabila ia tidak bakal cepat puas di Old Trafford, sama sekali tidak puas akan tempat keempat serta gelar Piala FA.

“Memang ada beberapa pelatih, yang paling terakhir mereka memenangkan titel [Liga Primer Inggris] yaitu tepat sepuluh tahun silam, sedangkan saya sendiri terakhir kali menyabetnya waktu tahun kemarin,” jelas Mourinho. “Untuk saya mesti bisa membuktikan banyak sekali hal, bayangkan bagaimana buat yang lain.”

“Saya bertanding menjamu diri sendiri. Itu merupakan perasaan saya secara berkali-kali. Saya tetap mesti membuktikan diri, itu adalah sebuah kodrat dari saya. Saya tidak bakal pernah dapat berjuang tanpa sukses. Mengingat saya juga bisa memberikan yang terbaik untuk beberapa klub besar lain.”

About admin