Home / olahraga / Arsene Wenger Puji Semangat Juang Para Pemain Arsenal

Arsene Wenger Puji Semangat Juang Para Pemain Arsenal

Secara mengejutkan, bahwa Arsenal mampu menaklukkan Olimpiyakos dengan skor telak 3-0. Padahal The Gunners bertindak sebagai tim tamu di laga tersebut. Arsenal pun memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar fase gugur. Arsene Wenger selaku manajer The Gunners pun mengaku sangat senang dengan hasil ini dan tak segan untuk memuji semangat juang para pemainnya yang sudah tampil gemilang tersebut.

The Gunners bangkit dari posisi sebelumnya di posisi ketiga dan mengakhiri perjalanan di Grup F dengan berada di posisi runner-up, melebihi wakil Yunani itu usai mampu menang secara head-to-head. Sang manajer merasa bahwa pemainnya laya diberikan kredit khusus atas hasil luar biasa di kompetisi elit Benua Biru itu.

“Saya sungguh bangga dengan klub ini sebab kami tak boleh kalah secara mental, begitu juga dengan aspek taktikal,” kata Wenger pada BT Sport. “Ketika skor 2-0, kami harus menggempur demi mendapatkan gol ketiga. Sungguh berbahaya bertahan dengan skor 2-0, dan kami melewatinya pada akhirnya. Hasil yang hebat.”

“Kami membutuhkan sesuatu yang bagus untuk bangkit dan kami sukses. Malam ini kami harus bermain komplet sebagai klu, seperti biasanya. Tim ini sungguh seperti tim yang utuh, dan tim yang punya semangat juang tinggi.” pujinya.

About admin