Home / Berita Bola / Arsene Wenger Tidak Menutup Kesempatan Besut Inggris

Arsene Wenger Tidak Menutup Kesempatan Besut Inggris

Sosok Arsene Wenger sama sekali tidak menutup sebuah kemungkinan buat membesut Inggris, tetapi mengaku jika tidak memiliki niatan buat hengkang dan meninggalkan klubnya sekarang Arsenal.

Pria yang sekarang ini sudah berusia 66 tahun tersebut, saat ini memang sering disangkut pautkan bersama pekerjaan buat membesut Inggris yang sebelumnya ditinggalkan oleh Roy Hodgson, dengan keputusannya buat mengundurkan diri seusai mengalami kekalahan tipis dengan skor akhir 2-1 ketika menjamu Islandia saat babak 16 besar ajang Euro 2016.

Wenger sendiri masih mempunyai satu tahun sisa untuk kontraknya berada di Emirates Stadium, selagi dirinya juga diberitakan akan ditawari sebuah perpanjangan kontrak, pria Prancis tersebut sudah menekankan akan tekadnya buat terus membesut klubnya saat ini.

“Saya memiliki kontrak dengan Arsenal hingga 2017 serta saya selalu berusaha untuk menghormati kontrak saya, tetapi saya belum tahu apa yang bakal saya jalankan selanjutnya,” ungkapnya terhadap beIN Sports.

Menyangkut kemungkinan untuk menggantikan posisi Hodgson, dirinya menambahkan juga: “Masalah itu [membesut Inggris] merupakan tantangan luar biasa buat semua manajer,” imbuhnya.

About admin