Home / indonesia / Arus Balik Padati Pantura Dan Cikampek Pada Gelombang Kedua

Arus Balik Padati Pantura Dan Cikampek Pada Gelombang Kedua

Ternyata arus balik gelombang kedua saat penghujung minggu ini masih terlihat begitu ramai di jalan daerah pantai utara atau Pantura. Seperti hanya di Karawang sekaligus Cikampek, Jawa Barat.

kemudian pantauan dari Liputan6.com, hari Sabtu (16/7/2016), sebuah kepadatan kendaraan pemudik langsung terlihat di daerah Cirebon, sampai arus kendaraan cenderung terus semakin meningkat saat akhir pekan ini.

sebuah antrean panjang juga nampak di daerah Simpang Jomin, Cikampek. Begitu terlihat sampai kendaraan mengular hingga jalan utama dari Pantura, akibat dari adanya pertemuan arus kendaraan dari simpang Mutiara serta Karawang.

Namun selain itu, antrean kendaraan juga sering sekali terjadi di sepanjang jalur dari arteri Cikampek-Jakarta di wilayah Klari, akibat dari adanya suatu aktivitas di pasar tumpah tepatnya daerah Kosambi. Tetapi, kendaraan masih tetap bisa berjalan walau hanya dapat merayap saja.

sampai saat ini, untuk arus balik masih didominasi oleh kendaraan roda dua serta roda empat. Dan sudah diperkirakan arus balik gelombang kedua bakal selesai pada hari Minggu 17 Juli 2016. Karena masa libur dari anak sekolah sudah berakhir waktu itu.

About admin