Home / indonesia / Arus Lalin Tersendat Karena Toko Karpet Terbakar

Arus Lalin Tersendat Karena Toko Karpet Terbakar

Hari selasa kemarin, memang sempat ada peristiwa kebakaran dimana si jago merah telah melahap sebuah toko karpet di daerah Jakarta. Disinyalir, kebakaran yang terjadi ini penyebabnya adalah arus pendek listrik yang ada di salah satu ruangan tersebut. kebetulan, toko karpet yang terbakar ini berada di seberang jalan raya, yang mana sempat membuat arus lalu lintas menjadi tersendat karena banyaknya warga yang menyaksikan kebakaran toko tersebut.

Arus lalu lintas seketika menjadi ramai dan tak lancar lantaran kebakaran toko karpet di kawasan Prapanca, Jakarta, hari Selasa (11/10/2015) malam WIB kemarin. Berdasar pada pemantauan harian Kompas.com, antrean kendaraan nampak panjang sekali, khususnya kendaraan yang datang dari arah Kantor Wali Kota Jakarta Selatan yang telah biasa melintasi jalan tersebut.

Sejak kurang lebih pukul 19.00 WIB, di sekitar daerah Prapanca nampak tak dapat bergerak. Satu buah mobil pemadam kebakaran juga nampak tertahan di tengah kepadatanan arus lalin Prapanca Raya tersebut..Kebakaran ini memberi dampak disekitar Jalan Prapanca menjadi ditutup. Penutupan jalan juga dilakukan di jalur yang mengarah ke Kantor Wali Kota Jakarta Selatan di malam hari tersebut.

Mungkin sebanyak lebih tujuh mobil pemadam kebakaran sudah diparkir di jalur yang menuju ke Kantor Wali Kota itu. Asap dari toko yang telah terbakar nampak mengebul sampai jarak 100 meter dari tempat kebakaran. Hingga saat ini, tak ada korban jiwa dalam peristiwa na’as ini.

About admin