Home / Berita Bola / Balik Lagi Ke Real Madrid, Morata Mengucapkan Terima Kasih Kepada Juventus

Balik Lagi Ke Real Madrid, Morata Mengucapkan Terima Kasih Kepada Juventus

Pemain yang berposisikan sebagai striker dari timnas Spanyol yaitu Alvaro Morata, akhirnya memutuskan buat merapat ke Real Madrid saat bursa transfer awal musim ini. Dapat balik lagi ke Madrid, Morata langsung mengucapkan terima kasih terhadap Juventus yang sudah menjadikan kemampuannya kian terus berkembang.

Punggawa yang sekarang ini masih berusia 23 tahun tersebut didatangkan El Real dari Juve dengan harga senilai 30 juta euro atau berkisar sekitar Rp 438 miliar pada 21 Juni 2016. Dengan Los Blancos, Morata juga menandatangani kontrak yang mempunyai durasi lima musim atau sampai 30 Juni 2021.

Untuk Alvaro Morata, bisa pulang ke Real Madrid merupakan hal yang begitu membahagiakan. Dirinya pun akan mengerahkan semua kemampuan paling baiknya demi bisa menghuni skuat utama dari Madrid.

“Hari ini merupakan hari yang menggembirakan untuk saya khususnya. Hengkang buat periode yang lama selama kurang lebih dua tahun serta akhirnya saya balik lagi ke rumah (Madrid). Saya ingin untuk tinggal disini selama mungkin,” ungkap Morata.

About admin