Home / Berita Bola / Barcelona Akan Kesulitan Ketika Meladeni Espanyol

Barcelona Akan Kesulitan Ketika Meladeni Espanyol

Pelatih dari Barcelona yaitu Luis Enrique, ternyata mengaku tidak bakal begitu saja menganggap remeh akan pertandingan kontra Espanyol saat pekan lanjutan ajang La Liga yang bakal tersaji di Stadion Camp Nou, ketika hari Minggu (18/12/2016). Dan menurut Enrique, Barcelona pasti akan kesulitan karena Espanyol bisa saja bermain bertahan.

“Waktu Espanyol tidak bertanding di kandang, kami tahu jika mereka bakal bermain bertahan. Itu tentu akan membuat kami sangat kesulitan buat bisa menciptakan kesempatan waktu di depan gawang,” ungkap Enrique.

“Rivalitas bersama Espanyol bukanlah sebuah hal yang luar biasa. Namun ada banyak derbi pada setiap kota. Derbi merupakan suatu pertandingan yang indah sekaligus saya ingin sekali anda melihat pertandingan baik tersebut,” jelas Enrique.

Kemenangan merupakan sebagai harga mati buat pasukan Barcelona dalam pertandingan nanti agar dapat memangkas jarak dalam klasemen sementara ajang La Liga. Dan tercatat, mereka saat ini berada di posisi ketiga bersama 31 poin.

About admin