Home / olahraga / Barcelona Berminat Datangkan Alessandro Florenzi

Barcelona Berminat Datangkan Alessandro Florenzi

Di bulan Januari 2016 mendatang, sanksi embargo transfer yang melekat pada Barcelona memang sudah habis. Hal ini berarti klub Catalan tersebut akan dapat dengan leluasa mendatangkan pemain baru. Adalah Alessandro Florenzi yang kini disebut sebagai target incaran baru mereka. Barca ingin menggaet pemain asal Italia tersebut di musim panas mendatang.

Klub besutan Luis Enrique ini diyakini menjadikan pemain serba bisa AS Roma, yakni Alessandro Florenzi sebagai target utama mereka di sesi bursa transfer musim panas tahun depan. Gelandang yang masih berumur 24 tahun, yang notabene sebagai jebolan akademi Giallorossi, sudah membukukan lebih dari 100 laga di Serie A Italia sejak melakoni karier profesionalnya pada 2011 silam.

Bisa jadi minat dari Blaugrana kepada Florenzi muncul usai bertemu sang gelandang di kompetisi Liga Champions musim ini, di mana pemain timnas Italia itu membukukan gol indah untuk Roma dari setengah lapangan dalam duel yang berujung imbang 1-1 itu.

Seperti kabar yang dinukil dari AS, Barcelona baru bakal bergerak dengan menanti gelaran musim ini berakhir sebelum melangsungkan pendekatan kepada gelandang yang juga lihai dimainkan sebagai bek kanan itu.

About admin