Home / Berita Bola / Barcelona Menangkan Derby Catalan 5-0

Barcelona Menangkan Derby Catalan 5-0

Barcelona Menangkan Derby Catalan 5-0 – Barcelona menang telak 5-0 dalam Derbi Catalan kontra Espanyol pada kelanjutan Divisi Primera La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (9/9/2017) atau Minggu awal hari WIB. Lionel Messi mencatat hat-trick pada pertandingan itu.

Dua gol beda semasing disumbangkan Gerard Pique (87′) serta Luis Suarez (90′) .

Tampak jadi tuan-rumah serta punya komposisi kwalitas pemain tambah baik buat Barcelona tidak kesusahan untuk menguasai jalannya pertandingan sejak mulai menit pertama.

Namun, kokohnya permainan bertahan Espanyol buat scuad bimbingan Ernesto Valverde cukup kesusahan membuat kesempatan untuk dalam 25 menit pertama.

Satu menit lalu tim berjulukan Blaugrana pada akhirnya dapat memecahkan kebuntuan serangan serta buka kelebihan 1-0.

Bermula dari umpan terobosan Ivan Rakitic, Messi bisa mengoptimalkannya jadi gol dengan membiarkan tembakan dari dalam kotak penalti.

Pemain bintang asal Argentina itu kembali mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-35 serta kesempatan ini ia mampu mengoptimalkan umpan dari Jordi Alba.

Sesudah unggul 2-0 di set pertama, Messi kembali jadi momok buat Espanyol pada 45 menit ke dua.

Ya, pada menit ke-67 Blaugrana membentangkan kelebihan jadi 3-0 juga lewat gol yang diciptakan Messi mengfungsikan umpan silang mendatar Alba.

Seakan tidak bahagia dengan kemenangan 3-0, Barcelona masihlah dapat cetak dua gol penambahan sebelumnya kompetisi selesai.

Gol ke empat diciptakan Gerard Pique pada menit ke-87 yang bermula dari eksekusi sepak sudut Ivan Rakitic.

Luis Suarez tutup pesta gol Barcelona di kompetisi ini serta meyakinkan kemenangan telak 5-0 waktu cetak gol pada menit akhir saat normal sesudah terima umpan silang mendatar dari Ousmane Dembele.

About admin