Home / Berita Bola / Barcelona Serius Kejar Bek Lincah Milik Arsenal

Barcelona Serius Kejar Bek Lincah Milik Arsenal

Barcelona diberitakan oleh Football Espana ternyata balik lagi untuk mengincar bek kanan milik Arsenal yaitu Hector Bellerin. Pihak manajemen Blaugrana bakal menjadikan Bellerin menjadi buruan utama ketika bursa transfer waktu Januari 2017.

Barca memang sempat ingin bisa meminang pria yang berasal dari Spanyol itu pada waktu musim panas saat tahun ini. Kemudian pelatih dari Los Cules, Luis Enrique, butuh punggawa seperti sosok Bellerin buat menggantikan peran dari Dani Alves yang memutuskan buat hengkang ke Juventus.

Namun, niat Barcelona guna memperoleh tanda tangan dari Hector Bellerin masih urung terlaksana. Mengingat Arsenal menolak menjual pemainnya itu. The Gunners sampai berencana untuk dapat memperpanjang masa bakti punggawa yang sekarang ini berusia 21 tahun itu.

Walau demikian, Barca tidak bakal menyerah begitu saja menggaet Bellerin. Blaugrana bakal kembali menjalankan sebuah pendekatan terhadap Arsenal demi bisa memboyong Bellerin ketika bursa transfer pada musim dingin tahun depan.

About admin