Home / olahraga / Bastian Schweinsteiger Merasa Kalau Van gaal Akan Berhasil Di MU

Bastian Schweinsteiger Merasa Kalau Van gaal Akan Berhasil Di MU

Pada gelaran musim 2014/15 lalu, Louis Van Gaal memang sudah membawa skuat Manchester United finis di posisi empat besar di Liga Premier Inggris. Dan musim 2015/16 ini,Van Gaal masih konsisten menempatkan timnya di empat besar klasemen sementara. Bastian Schweinsteiger pun meyakini kalau Van Gaal akan meraih sukses bersama Setan Merah cepat atau lambat.

Bekas bintang Bayern Munich ini tak punya sedikit pun keraguan pada sosok Louis van Gaal.Ia merasa bahwa, pelatihnya di di Manchester United itu bakal memberikan kesuksesan bagi klub kendati hal tersebut memerlukan sedikit waktu. Schweinsteiger dan Van Gaal sempat sama-sama meraih kejayaan semasa mereka berdua bernaung di Bayern Munich.

“Saya merasa ada kesmaan antara Louis van Gaal di sini serta berada di Bayern Munich,” kata sang pemain di situs resmi United. “Di Munich, itu memerlukan waktu sebelum kami mengerti betul gaya bermain apa yang ia mau. Tapi pada ujungnya, kami mampu memenangi Bundesliga dan lolos ke babak final Liga Champions.

“Kami harus sabar berjuang bersama. Tapi, pastinya, selama itu kami harus menang, kami harus meraih hasil dan kami harus terus membuat gol. Saya rasa kami ada di jaljalanur yang benar. Kami mampu berkembang tapi semangat di tim ini sangat luar biasa hebat.” tandasnya.

About admin