Home / Berita Bola / Bayern Munchen Ledek Skuat Arsenal Pada Media Sosial

Bayern Munchen Ledek Skuat Arsenal Pada Media Sosial

Arsenal ternyata mendapat sebuah kiriman psywar dari salah satu klub raksasa asal Jerman tepatnya adalah Bayern Munchen, (7/12/2016). Hal tersebut terjadi setelah Arsenal berhasil memastikan diri untuk melaju ke Babak 16 Besar ajang Liga Champions musim 2016-2017.

Bayern Munchen langsung mengirim ‘gurauan’ ke pihak dari Arsenal langsung melalui akun media sosial secara resmi milik klub. 

Arsenal memang bisa mengamankan status juara grup setelah mereka meraih kemenangan atas lawannya FC Basel, dan sedangkan pada pertandingan lainnya, Paris Saint-Germain sama sekali tidak diduga ditahan seri oleh pasukan Ludogorets. 

Menjadi juara Grup A, ternyata Arsenal akan menghadapi klub yang saat ini sedang ada di peringkat kedua pada waktu fase grup. Dan satu di antara klub itu adalah tim Bayern Munchen yang terpaksa kalah koleksi angka dari Atletico Madrid ketika persaingan di dalam Grup D.

Arsenal memang membuat status di media sosial yang mengatakan sebuah rasa syukur karena mereka menempati posisi pertama.

About admin