Home / cerita dewasa / Bek Berusia 20 Tahun Tidak Grogi Gantikan Goran Gancev Bersama Arema

Bek Berusia 20 Tahun Tidak Grogi Gantikan Goran Gancev Bersama Arema

Arema Cronus ternyata ada kemungkinan besar akan kehilangan bek yang tangguh milik, tepatnya adalah Goran Gancev saat laga menjamu lawannya PS TNI di minggu 30 ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, ketika hari Jumat (25/11/2016).

Pemain yang berposisikan sebagai bek asal Makedonia tersebut memang mengalami sebuah diare dan keadannya masih lemas. Sampai dengan dua kali sesi latihan, dirinya sudah tidak terlihat.

Kondisi tersebut langsung membuat pelatih dari Arema yaitu Milomir Seslija, secara cepat menyiapkan bek muda dari jebolan SAD, Uruguay, dirinya adalah Junda Irawan, buat bisa jadi pengganti sosok Goran. Karena Arema sudah tidak memiliki lagi stok stopper usai Ryuji Utomo memperoleh patah tulang pada sekitar engkel.

Jaminan Junda buat jadi seorang starter telah perlahan terlihat pada konferensi pers sebelum laga. Junda ikut datang di sesi itu. Pada regulasi TSC, punggawa yang ikut dalam jumpa pers sebelum partai adalah punggawa starter pada pertandingan itu.

About admin