Home / Berita Bola / Bhayangkara Boyong Mantan Persiram, Alfin Tuasalamony Menjadi Korban?

Bhayangkara Boyong Mantan Persiram, Alfin Tuasalamony Menjadi Korban?

Bhayangkara Surabaya United balik lagi mendatangkan punggawa baru buat menjalani putaran kedua ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sesudah kedatangan sang gelandang asal Korsel yaitu Lee Yu-jun serta Alfin Tuasalamony, satu lagi bomber anyar akan bergabung ke klub yang mempuyai julukan The Great Alligator.

Punggawa yang dimaksud merupakan seorang mantan stopper dari Persiram Raja Ampat tepatnya Faisal Rizal Samberbory. Dirinya diperkirakan hadir di Surabaya pada hari Rabu (25/8/2016). Kedatangan Faisal menjadikan salah satu pasukan Bhayangkara SU tidak dapat didaftarkan ke dalam operator turnamen TSC 2016 karena melihat kuota pemain Bhayangkara SU sudah lebih dari yang diharapkan, kurang lebih sekitar 31 pemain.

Sekretaris dari Bhayangkara SU yaitu Rahmad Sumanjaya mengatakan jika kemungkinan besar bahwa nama Alfin yang tidak bisa didaftarkan ke operator kompetisi. Karena keadaan dari Alfin belum betul-betul pulih dari cedera patah kaki yang memang sempat menjadikannya absen dari kancah sepak bola nasional selama kurang lebih satu tahun.

About admin