Home / internasional / Bocah India Diculik Lalu Diperkosa dan Dibunuh, Polisi Periksa Rekaman CCTV

Bocah India Diculik Lalu Diperkosa dan Dibunuh, Polisi Periksa Rekaman CCTV

Bocah India Diculik Lalu Diperkosa dan Dibunuh, Polisi Periksa Rekaman CCTV – Biadab! Seseorang bocah wanita berumur 5 tahun di Mumbai, India diculik, dibunuh dan diperkosa. Aktor sampai sekarang masih tetap bebas berkeliaran.

Jumat (8/2/2019) , bocah wanita ini diculik di lokasi Mahim, Mumbai pada Kamis (7/2) pagi hari lebih kurang waktu 03. 00 waktu ditempat. Waktu itu, bocah ini tengah tidur berbarengan orang tua serta tiga saudaranya di gubuk mereka yang ada dipinggir jalanan.

Bapak bocah itu, yang profesinya jadi buruh, memahami putrinya hilang waktu bangun tidur. Sang bapak langsung melapor ke polisi ditempat.

Benar-benar ironis, dalam hari yang sama lebih kurang waktu 10. 00 waktu ditempat, bocah itu diketemukan sudah gak bernyawa. Jenazah bocah itu diketemukan dalam suatu tanah kosong yang berada di ruas jalan yang sama juga dengan gubuk tempatnya tinggal.

” Kami sudah mendaftar perkara pemerkosaan dengan pembunuhan serta memasukkan pasal-pasal Undang-Undang Perlindungan Anak-anak dari Tindak Kejahatan Seksual, ” tutur Wakil Komisioner Kepolisian Mumbai, Vikram Deshmane, dalam pengakuannya.

Kepolisian ditempat sudah membuat beberapa team buat menyelidik perkara ini secara detail.

Deshmane menuturkan, penyidikan awal membuktikan satu aktor ikut serta dalam perkara ini. Perburuan pada aktor masih tetap berjalan. Kepolisian ditempat waktu ini tengah periksa rekaman CCTV di dekat area peristiwa.

Perkara mengenaskan di Mumbai ini jadi yang terakhir dari runtunan perkara kejahatan seksual pada wanita serta anak-anak wanita di India. Perkara terakhir awal kalinya berlangsung pada Desember 2018, waktu seseorang anak berumur 3 tahun mesti dibawa ke rumah sakit sesudah diperkosa di New Delhi.

Pada September tahun yang kemarin, seseorang bocah wanita berumur 7 tahun dalam keadaan urgent dalam rumah sakit New Delhi selesai menekuni operasi atas luka-luka yang dideritanya gara-gara diperkosa dengan cara brutal dengan selang air. Aktor yang berumur 21 tahun sudah diamankan polisi ditempat.

Pada Juli 2018, seseorang bocah wanita berumur 11 tahun di Chennai dikasih obat bius serta diperkosa dengan cara bergiliran oleh 17 pria yang berumur pada 20-60 tahun. Pemerkosaan berlangsung di gedung tempat korban tinggal.

Data dari Biro Catatan Kejahatan Nasional menyebutkan ada 39 ribu perkara pemerkosaan di India selama tahun 2016. Itu bermakna pemerkosaan berlangsung tiap-tiap 13, 5 menit. Pada April 2018, otoritas India menetapkan peraturan hukum sesaat, yang mengontrol hukuman mati buat pada beberapa aktor pemerkosaan anak-anak atau aktor yang ikut serta pemerkosaan bergiliran

About admin