Home / kriminal / Bocah Ini Dipukul Pakai Batu Bata Karena Pinjam Sepeda Terlalu Lama

Bocah Ini Dipukul Pakai Batu Bata Karena Pinjam Sepeda Terlalu Lama

Kasus kriminal baru-baru ini memang sangat bervariasi. Saat ini, tindak kriminal tak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja, anak kecil pun saat ini sudah kerap melakukan tindakan kriminal. Hal ini tentu karena kurangnya bimbingan yang didapat oleh sang anak dari orang tua atau lingkungan sekitar. Seperti yang baru-baru ini dikabarkan, bahwa ada seorang anak memukul temannya dengan batu bata hanya karena ia meminjam sepedanya terlalu lamu.

Lantaran terlampau lama meminjam sepeda membuat Ardy, bocah berusia 14 tahun ini mengalami memar di kepala, punggung dan juga bibirnya. Sejumlah luka tersebut Ary alami usai dirinya dipukuli Yosep warga Jl Tien Soeharto, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara dengan memakai senjata yakni batu bata. Aneh bukan?

Diketahui bahwa, Yosep merupalan pemilik rumah kontrakan tempat Ardy bersama bapaknya bertempat tinggal. Iptu Eka Berlin selaku Kapolsek Pelabuhan Tunon Taka Nunukan pun menjelaskan, bahwa pemicu tindak pemukulan tersebut yakni lantaran Ardy terlalu lama meminjam sepeda milik Yosep tersebut sehingga dirinya kesal dan marah.

”Peristiwa ini terjadi hari Senin (19/10) saat si korban (Ardy) seusai pulang dari bermain dan hendak minta kunci kontrakan lantaran bapaknya tengah berpulang ke Sulawesi,” ungkap Eka, hari Rabu (21/10/2015). Saat ini, Ardy pun tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat guna engobati lukanya tersebut.

About admin