Home / olahraga / Buffon Minta Juventus Jangan Mudah Puas

Buffon Minta Juventus Jangan Mudah Puas

Pada bulan November kemarin, skuat Juventus memang bermain sangat cantik. Mereka sering kali meraih kemenangan di berbagai ajang kompetisi. Seperti yang diketahui, bahwa Si Nyonya Tua sempat melakoni start yang lamban karena ditinggal sejumlah pemain inti. Namun saat ini, mereka sudah mulai menemukan ritme bermain dengan para pemain baru mereka.

Melihat kebangkitan timnya, Gianluigi Buffon berharap kalau Juve tak cepat merasa puas dan terus meraih hasil bagus kedepannya. Hari Sabtu (5/12) dini hari WIB, Bianconeri telah sukses meraih kemenangan 2-0 dalam duel penting kontra tim Lazio lewat aksi Paulo Dybala dan blunder gol bunuh diri Santiago Gentiletti di paruh kedua.

“Kami masih ada di posisi keempat atau kelima kendati bisa bermain bagus akhir-akhir ini, jadi itu jelas belum cukup,” ujar kiper legendaris serta kapten Juventus itu kepada Mediaset Premium.

“Kami tak boleh fokus dengan torehan tim lain, harus fokus melihat langkah kami sendiri. Kami juga harus sadar sudah menyia-nyiakan banyak angka ketika memulai musim ini. Juga kami tak boleh terlena jikalau tak mau kembali mengalami masa buruk lagi,” tandas Buffon, yang membukulan tiga clean sheet secara berturut-turut.

About admin