Home / Berita Bola / Bukti Pogba Mempunyai Hubungan Spesial Bersama Ibrahimovic

Bukti Pogba Mempunyai Hubungan Spesial Bersama Ibrahimovic

Paul Pogba akhirnya resmi melakoni debut kedua bersama Manchester United (MU) ketika bertanding menjamu Southampton pada pertandingan lanjutan Premier League, hari Jumat atau Sabtu (19/8/2016) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Pogba sekaligus rekan-rekannya dapat menang dengan skor akhir 2-0 berkat dua gol yang dicipta oleh Zlatan Ibrahimovic.

Pemandangan yang sangat menarik pun terjadi waktu Pogba menjadi orang pertama yang langsung merayakan gol dengan Ibra. Hal tersebut pun kian menegaskan, bahwa mantan pemain Juventus tersebut memang mempunyai hubungan pertemanan yang begitu spesial bersama sosok Ibrahimovic.

Seperti yang telah diketahui, bahwa Pogba serta Ibra juag memiliki agen yang sama, dia adalah Mino Raiola. Kedekatan dari mereka pun juga sudah terlihat saat menikmati makan malam bersama ketika di Amerika Serikat.

Sesudah Pogba akhirnya memastikan untuk bergabung ke United, Ibra sebagai satu di antara pemain yang juga sangat menyambut bomber termahal dunia itu. Pogba sampai sudah memiliki panggilan khusus buat Ibra, tepatnya ‘Thor’.

About admin