Home / indonesia / Bunuh Diri karena Sakit Lambung

Bunuh Diri karena Sakit Lambung

Kejadian ini mengejutkan sang istri Yanti berumur 47 tahun melihat suaminya tergeletak tak bernafas di dalam kamarnya. Tasrial, laki-laki yang berumur 55 tahun itu sudah dipenuhi darah disekitar tubuhnya, kejadian ini bertempat di Parak Karambia Tanjung Aur, RT 01 RW 06, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Padang, di Sumatera Barat pada hari Senin 18 Januari 2016 pada sore hari pukul 16.30 WIB.

Yanti mengatakan saat dirinya pulang dari kerja, ia melihat begitu banyak darah yang keluar dari kamarnya, anak-anaknya pun sempat di tanyai tentang suaminya dimana, katanya ayahnya tersebut sedang beristirahat di kamar, saat ditanya salah satu wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

“Saya mengira suami saya itu sedang muntah darah, sebab darah yang keluar dari kamar saya sangat banyak dan berserakan di lantai, kata Yanti pada hari Selasa tanggal 19 Januari 2016. Saat itu saya belum masuk ke kamar saya, saya melihat banyak sekali darah yang berserakan di lantai, kemudian saya keluar rumah dan mencari suami saya, alangkah terkejutnya, saya melihat suami saya tergeletak di lantai, tambahnya.

Kemudian saya menghampiri suami saya tersebut, menekan bagian perutnya yang lunak dan darah pun keluar, saya pun berteriak dan memanggil warga untuk menolong suami saya. Saat ditanyai, Suaminya tersebut mengidap penyakit asam lambung dan stroke, dalam kasus ini, korban melakukan bunuh diri, saat dilakukan olah TKP, ditemukan barang bukti sebuah pisau dan gergaji serta surat wasiat. Ungkap Kapolsek Koto Tangan, Kompol Jon Hendri.

About admin