Home / olahraga / Caballero Ingin Membawa City Juara

Caballero Ingin Membawa City Juara

Willy Caballero lah yang mengawal perjalanan Manchester City hingga final Piala Liga Inggris. Maka dari itu, Caballero berharap sekali bisa main lawan Liverpool besok di Wembley dan membawa The Citizens juara.

Caballero memang cuma jadi pilihan kedua City di bawah mistar setelah Joe Hart. Hart memang lebih sering dipasang jika City berlaga di Premier League dan Liga Champions. Di musim ini, Caballero tampil 11 kali di seluruh kompetisi dengan lima di antaranya dihabiskan di ajang Piala Liga Inggris. Dari total lima kali bermain, gawang Caballero sudah kebobolan enam gol.

Akan menghadapi tim sekelas Liverpool di final, boleh dibilang fans City ingin Hart yang bermain mengingat kualitasnya masih di atas Caballero. Caballero sendiri pekan lalu baru saja mendapat mimpi buruk saat gawangnya digelontor lima gol oleh Chelsea pada babak kelima Piala FA. Kini Caballero hanya bisa berharap Pellegrini memainkannya di laga puncak.

“Ini adalah keinginan saya untuk bermain di final dan saya sudah siap. Kini semuanya terserah pada manajer untuk menentukan susunan starting eleven. Semua pemain pun juga menunggu,” ujar Caballero.

About admin