Home / Uncategorized / Calon Pemeran Chrisye Bukan Vino G Bastian Sebelumnya

Calon Pemeran Chrisye Bukan Vino G Bastian Sebelumnya

Calon Pemeran Chrisye Bukan Vino G Bastian Sebelumnya – Vino G Bastian didapuk memainkan peran tokoh Chrisye di film. Namun, Vino bukan hanya satu aktor yang awalannya juga akan diambil memainkan peran sang musisi.

Dieksposkan istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor, terdapat banyak aktor yang dicalonkan memainkan peran Chrisye dalam film teranyar garapan Rizal Mantovani itu.

” Awalannya ada tiga aktor. Vino satu diantaranya, saya sendiri awalannya tidak meyakini bila Vino adalah sosok yang cocok, ” papar Damayanti Noor waktu terlibat perbincangan dengan detikHOT barusaja ini.

Dieksposkan mendiang istri Chrisye itu, Vino perlahan-lahan belajar untuk memahami peranan menjadi Chrisye lewat beragam jenis langkah. Satu diantaranya dengan adanya banyak terlibat perbincangan dengan keluarga termasuk juga Damayanti Noor sendiri.

Sebab, tidak banyak photo dari sehari-harinya Chrisye yang bisa jadikan surat keterangan untuk Vino dalam memainkan peran Chrisye dimuka camera.

” Saya sendiri tidak mempunyai banyak foto-foto Chrisye. Dahulu bila ada photo keluarga, beliau yang berada di belakang camera, dapat dikatakan benar-benar risetnya terbatas. Tapi Vino rajin sekali belajar, baca buku, nontonin video sembari make-up untuk menyamai ciri-khasnya dengan Chrisye, ” papar Damayanti Noor kembali.

Film ‘Chrisye’ sendiri dijadwalkan launching di layar-lebar 7 Desember yang akan datang. Film ini di ramaikan dengan hadirnya beberapa bintang salah satunya Ray Sahetapy, Fauzi Baadila juga Velove Vexia yang memainkan peran sosok Damayanti Noor muda.

Di mata Damayanti, Velove juga dinilainya berhasil memainkan peran ciri-khas dianya di masa kemarin.

” Seperti Vino, Velove bagus juga sekali mainnya. Sebagian keluarga saya yang lihat di area memanggil, tampilan Velove dengan saya dahulu tidak lain. Bahkan dia ahli menirukan rutinitas saya yang bila bicara tangan saya tidak dapat diam, ” ungkap Damayanti Noor.

About admin