Home / olahraga / Carlo Ancelotti Resmi Gantikan pep Guardiola Musim Depan

Carlo Ancelotti Resmi Gantikan pep Guardiola Musim Depan

Isu soal kepergian Pep Guardiola dari Bayern Munich memang santer beredar beberapa waktu terakhir ini. Sang manajer tersebut diisukan akan hijrah ke Liga Premier Inggris namun belum jelas klub manakah yang akan mereka latih tahun depan. Tapi, kini dapat dipastikan bahwa Guardiola bakal digantikan oleh Carlo Ancelotti di Bayer Munich.

Pelatih asal Spanyol tersebut akhirnya dipastikan akan angkat koper dari klub Bayern Munich di akhir musim ini, dan klub sudah memilih sosok Carlo Ancelotti sebagai penggantinya. Laporan yang telah lama tercium oleh media ini dinyatakan langsung oleh ketua eksekutif yakni Karl-Heinz Rummenigge hari Minggu (20/12) kemarin.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk semua sesuatunya yang sudah diberikan oleh Guardiola untuk klub ini dan kami berharap kami bakal mendapatkan keberhasilan pada musim ini,” kata Rummenigge pada situs Bild. “Dengan Ancelotti, sosok pelatih yang sangat berhasil bakal gabung ke Bayern lagi. Kami semangat untuk bekerja sama dengannya.” tandasnya.

Guardiola bekerja di Sabener Strasse semenka tahun 2013 lalu menggantikan posisi Jupp Heynckes, dan hingga saat ini sudah meraih lima gelar, yakni dua kali juara Bundesliga, ditambah masing-masing satu DFB-Pokal, Piala Super UEFA, hingga gelar Piala Dunia Antarklub.

About admin