Home / Berita Bola / Carlo Ancelotti Tidak Prioritaskan Rekrutan Anyar

Carlo Ancelotti Tidak Prioritaskan Rekrutan Anyar

Sosok pria yang menjadi manajer anyar dari Bayern Munich yaitu Carlo Ancelotti, memberikan isyarat jika tidak bakal membueru rekrutan baru kembali pada bursa transfer musim panas kali ini. Ancelotti mengungkapkan telah puas bersama tim yang dipunyainya sekarang.

Bayern sebenarnya telah menjalankan sebuah aktivitas transfer sejak bulan Mei kemarin saat mereka menyelesaikan hadirnya pemain yang berposisikan sebagai bek Mats Hummels (Borussia Dortmund) serta sang gelandang Renato Sanches (Benfica).

“Saya merasa jika komposisi tim kami telah begitu bagus. Kami tidak bakal membicarakan masalah rekrutan anyar karena kami sudah begitu senang akan keadaan kami sekarang ini,”  kata Ancelotti pada waktu jumpa pers pertama kalinya setelah menjadi pelatih anyar Bayern, hari Senin (11/7).

Walau demikian, ternyata Ancelotti sama sekali belum bisa menutup sebuah kemngkinan buat merekrut punggawa anyar lain melihat jika bursa transfer masih bakal dibuka sampai 31 Agustus yang akan datang. “Semuanya masih tetap mungkin terjadi, namun sekarang ini saya cuma berharap bisa berdiskusi bersama bomber yang telah ada di Bayern,” tambahnya.

About admin