Home / Berita Bola / Carlos Bacca Senang Berada Di AC Milan

Carlos Bacca Senang Berada Di AC Milan

Pemain dari AC Milan yaitu Carlos Bacca, ternyata tengah gencar dikabarkan jika akan meninggalkan skuat AC Milan pada waktu dekat ini. Tetapi sang agen milik pemain, Sergio Barila, langsung menegaskan kalau sebenarnya kliennya terlihat masih betah dengan AC Milan.

Pada waktu bursa transfer ketika musim panas kemarin, AC Milan nyaris saja melepas Bacca buat merapat ke West Ham United. Namun hingga tenggat masa transfer, penyerang yang berasal dari Kolombia itu terlihat jika masih berstatus menjadi seorang pemain AC Milan. 

Hadirnya sosok Vincenzo Montella pada waktu awal musim 2016/17 menjadikan produktivitas gol dari Bacca perlahan menurun. Montella justru cenderung lebih memilih untuk duet M’Baye Niang serta Gianluca Lapadula di sektor depan. Kondisi itu diperburuk bersama sebuah cedera otot yang diperoleh Bacca.

Mantan bomber asal Sevilla itu juga sempat terlihat ada pada Spanyol buat menyaksikan pertandingan yang dijalani Sevilla. Hal ini langsung menghembuskan spekulasi jika Bacca akan balik lagi bergabung bersama klub juara Liga Europa itu.

About admin