Home / Berita Bola / Carlos Bacca Ternyata Semakin Dekat Dengan Atletico Madrid

Carlos Bacca Ternyata Semakin Dekat Dengan Atletico Madrid

Salah satu klub besar di La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid, telah diberitakan bakal menjalankan sebuah negosiasi bersama AC Milan menyangkut akan kemungkinan buat menghadirkan sosok Carlos Bacca pada bursa transfer saat musim panas kali ini.

Memang diwartakan oleh pihak La Gazzetta dello Sport, jika sang direktur olahraga dari Atletico Andrea Berta telah ada di kota Milan buat bisa memberikan sebuah pengajuan tawaran masalah transfer dari Bacca ini.

Milan memang digadang-gadang akan rela menjual Bacca dengan banderol sebesar €25 juta, jauh lebih murah €5 juta dari sebelumnya saat Rossoneri berusaha merekrut striker dari Kolombia tersebut dari klub sebelumnya Sevilla waktu musim panas kemarin.

Sebenarnya harga tersebut juga menjadikan Atletico lebih memilih Bacca sesudah ada beberapa penyerang yang mereka incar juga, seperti Diego Costa (Chelsea), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), yang justru mempunyai banderol senilai lebih dari €30 juta.

Saat musim kemarin, penyerang yang saat ini sudah berusia 29 tahun tersebut bisa membuat 20 gol dari total bermain 42 partai dengan Milan di semua kompetisi.

About admin