Home / olahraga / Cech Kecewa Dengan Performa Arsenal

Cech Kecewa Dengan Performa Arsenal

Penjaga Gawang Arsenal Petr Cech mengakui kekalahan dari Manchester United menjadi langkah mundur dalam persaingan gelar. Dirinya hanya menginginkan timnya sanggup cepat bangkit. Arsenal memperoleh pukulan dalam persaingan gelar usai kalah 2-3 dalam lawatan ke Old Trafford. Dua gol Marcus Rashford dan satu gol Ander Herrera hanya bisa dibalas Arsenal lewat Danny Welbeck dan Mesut Oezil.

Kekalahan ini menjadi kerugian besar buat Arsenal sebab dua rival dalam persaingan gelar, adalah Leicester City dan Tottenham Hotspur, memetik kemenangan di laga yang lain. The Gunners tertunda di posisi tiga bersama nilai 51 dari 27 pertandingan. Mereka tertinggal lima poin dari Leicester dan tiga angka dari Spurs di posisi satu-dua.

“Ini yakni suatu langkah mundur dalam persaingan gelar. Kami butuh menentukan diri bangkit di laga berikutnya. Itu merupakan minggu besar buat kami, bersama Tottenham kepada hari Sabtu dan Swansea City di tengah minggu,” kata Cech.

“Kami mestinya tampil tambah baik. Kami tahu laga ini dapat sulit tetapi tak membuat cukup kesempatan buat membentuk gol lebih banyak, dan menciptakan kesalahan di segi lain buat kebobolan tiga kali.”

About admin