Home / olahraga / Cedera Rakitic Tidak Terlalu Parah

Cedera Rakitic Tidak Terlalu Parah

Ivan Rakitic dipulangkan oleh Timnas Kroasia sesudah dirinya mendapat cedera betis. Tetapi, kubu Barcelona tidak perlu khawatir sebab Rakitic dijamin sanggup fit bermain lawan Real Madrid. Rakitic termasuk juga salah satu pemain yang dipanggil pelatih Kroasia Ante Cacic buat laga persahabatan kontra Israel dan Hongaria minggu ini. Tapi, dalam suatu sesi latihan, Rakitic mengalami cedera dan mesti menuntaskan lebih cepat.

Dari hasil pemindaian tim medis Kroasia, ada otot betis Rakitic yang bermasalah. Info ini pasti bikin kubu Barca was-was mengingat Rakitic yaitu andalan di lini tengah mereka. Tapi, cedera Rakitic tak parah dan dijamin dapat pulih cepat buat bermain lawan Madrid di laga El Clasico 2 April akan datang di Camp Nou.

“Rakitic dapat menjalani serangkaian tes lanjutan namun tim dokter kami optimistis dan beliau mesti sanggup berlatih lagi bersama Barcelona secepatnya,” ucap Cacic.

“Tidak diragukan lagi ia dapat fit buat laga El Clasico. Ini cuma cedera ringan, ada bagian otot betis yang bermasalah,” sambungnya.

About admin