Home / olahraga / Chelsea Juga Incar Sofiane Feghouli

Chelsea Juga Incar Sofiane Feghouli

Musim ini, memang sebagai musim yang sangat buruk bagi skuat Chelsea. Bagaimana tidak, saat ini klub besutan Jose Mourinho ini sedang terpuruk di posisi 16 klasemen sementara Liga Premier Inggris dan mereka sulit sekali untuk bangkit dari keterpurukan mreka saat ini.

Melihat hal tersebut, Jose Mourinho diyakini akan segera merombak timnya di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang. Ia akan menggaet sejumlah pemain baru demi memulihkan kondisi Chelsea saat ini. Adalah Sofiane Feghouli yang dikabarkan sedang masuk radar klub London Barat tersebut.

Klub elite London ini bersamaan dengan Manchester United mengincar sosok pemain andalan kubu Valencia Sofiane Feghouli yang akan berstatus free transfer musim panas tahun 2016 mendatang. The Blues ikut mengawasi pria berumur 25 di tengah-tengah isu Real Madrid siap mengeluarkan uang banyak untuk menggaet Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Adapun dengan kubu si Setan Merah dihubungkan dengan Feghouli berdasar pada pernyataan dari manajer Louis van Gaal yang ingin mengimbuhkan tenaga di sisi sayap. Penggawa timnas Aljazair ini telah bermain di delapan pertandingan liga ditambah empat duel Liga Champions musim ini dengan membukukan sebanyak tiga gol.

About admin