Home / Berita Bola / Chelsea Seharusnya Menang Di Waktu 90 Menit Saja

Chelsea Seharusnya Menang Di Waktu 90 Menit Saja

Chelsea Seharusnya Menang Di Waktu 90 Menit Saja – Chelsea maju ke final Piala Liga Inggris selesai menang beradu penalti atas Tottenham Hotspur. The Blues terasa seharusnya dapat menutup kelolosan dalam 90 menit.

Chelsea menang 4-2 atas Tottenham pada set beradu penalti di Stamford Bridge, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB, dalam semi final leg ke-2 Piala Liga Inggris. Penalti diselenggarakan sesudah score 2-1 bertahan sampai waktu normal selesai, yang membuat agregat ke-2 team sama kuat 2-2.

Piala Liga Inggris memang tidak berpedoman skema gol tandang, pun menghapus set penambahan sesudah score sama kuat saat 90 menit.

Walau mesti menyelesaikan pertandingan melalui beradu penalti, Chelsea harus disadari menjadi team yang lebih menguasai di laga kesempatan ini. The Blues menuliskan 21 eksperimen dengan lima yang ke arah gawang, berbanding lima tembakan serta satu yang on tujuan dari Tottenham.

Bek Chelsea David Luiz memandang seharusnya di set pertama saja timnya dapat cetak lebih dari dua gol. Dengan demikian jumlahnya peluang yang didapat, ia menyayangkan cuma dapat cetak dua gol dari N’Golo Kante serta Eden Hazard.

Selanjutnya, kurang maksimumnya pemakaian kesempatan juga yang membuat mereka mesti berdebar-debar di beradu penalti. Satu gol dari Fernando Llorente di set ke-2 menyamai agregat jadi 2-2.

“Rasa-rasanya menyenangkan dapat jadi penentu di beradu penalti. Di set pertama, kami bisa jadi cetak tiga atau empat gol. Pun di set ke-2, kami mengatur kompetisinya,” tutur Luiz pada Sky Sports seperti dikutip BBC.

“Spurs miliki satu kesempatan serta mereka membuatnya gol. Tetapi reaksi serta semangat dari team, saya begitu suka.”

“Membuat frustrasi saja saat Anda mengatur laga serta melawan kans kalah dari beradu penalti, sebab Anda tidak sempat tahu tentu mengenai penalti. Tetapi team ini telah kerja dengan mengagumkan. Kami membuat banyak kesempatan serta mendesak dengan baik,” pungkasnya.

Di final, Chelsea akan bertemu dengan juara Premier League musim kemarin, Manchester City. Final berjalan di Wembley pada 24 Februari 2019 yang akan datang.

About admin