Home / olahraga / Chris Smalling Senang Dengan Kekuatan Lini Belakang MU

Chris Smalling Senang Dengan Kekuatan Lini Belakang MU

Musim ini, Manchester United memang memiliki lini belakang yang terbilang sangat tangguh. Klub besutan Louis Van Gaal ini memang sulit sekali dibobol oleh tim lawan karena lini pertahanannya sangat kokoh. Chris Smalling selaku bek United pun mengaku bangga dengan hal itu.

Kali terakhir, lini belakang United dibobol oleh striker CSKA Moskwa Seydou Doumbia ketika kedua tim bertanding di fase grup Liga Champion putaran ketiga. Smalling sendiri adalah bek andalan dalam taktik back four The Red Devils musim ini, dan dalam penrnyataannya pada MUTV, bek timnas Inggris itu mengaku bangga dengan penampilan timnya.

“Selama beberapa musim belakangan kami punya sebuah rekor yang begitu bagus dan pada bulan lalu kami meraih banyak clean sheets dan sebagai back four, hal itu sungguh membuat senang,” katanya. “Kami bisa mencapainya kendati kami dipaksa melakoni pergantian di back four lantaran masalah cedera namun masih tetap solid.”

“Semua pemain paham akan tugasnya masing-masing, jadi sangat membanggakan untuk menjadi bagian dari sebuah lini pertahanan yang kokoh, apalgi mengetahui kalau kami selalu punya peluang membuat gol di depan kalau kami mampu membuatnya tetap tangguh di lini pertahanan.” tandasnya.

About admin