Home / gosip selebriti / Clairine Clay Dibully Dan Diklaim Sebagai Plagiat Usai Jadi Selebgram

Clairine Clay Dibully Dan Diklaim Sebagai Plagiat Usai Jadi Selebgram

Seperti yang diketahui, kalau saat ini Clairine Clay sedang mendapati sorotan tajam karena ia merupakan artis pendatang baru yang memiliki paras yang cantik. Saat ini, si artis tersebut memang tengah jadi selebgram, karena gemar memposting foto-foto cantiknya di instagram. Namun malah banyak orang yang mengklaimnya sebagai plagiat.

Haters kini nampaknya telah jadi istilah yang tak terelakkan dari maraknya kemajuan dunia maya khususnya media sosial. Hal itu pun juga melekat dengan Clairine Clay bintang selebgram di profile terhot edisi hari ini. Hadir menjadi selebgram melalui Miss Meme di akun instagram pribadinya, Clay juga pernah dibully dan mendapati kontroversi. Ia sempat dibanding-bandingkan dan juga diklaim sebagai plagiat.

“Saya selalu diklaim meniru akun instagramnya Devina Aurel. Ya dia dapat dibilang lebih dulu jadi selebgram. Namun isinya beda, jika aku meme foto, namun kalau Devina kebanyakan bikin video,” kata Clay. Kendati demikian ia tidak begitu acuh. Jika sebutan anak masa kini, Clay tak mau jadi baper (bawa perasaan). Hingga ini ia juga berupaya untuk sebagus mungkin membuat meme yang kreatif dari hal-hal yang ada di kehidupan di sekitarnya.

“Gue nerima banyak masukan dari temen sekitar. Selain nerima masukan mereka, dari situ gue juga jadi memiliki ide kadang-kadang mau bikin meme seperti apa,” tandasnya.

About admin