Home / olahraga / Curtois : Kami Kehilangan Irama Permainan

Curtois : Kami Kehilangan Irama Permainan

Chelsea menunjukkan laju kurang sip periode ini. Penjaga Gawang The Blues, Thibaut Courtois, mengungkapkan analisisnya. Chelsea sama sekali tidak menunjukkan performa yang merupakan juara bertahan liga Inggris periode ini. Sejak awal periode mereka kesusahan buat memperoleh kemenangan.

Manajemen Chelsea juga mencopot sang manajer, Jose Mourinho, dan mendatangkan Guus Hiddink yang merupakan penggantinya sampai akhir musim. Laju Chelsea mulai membaik bersama naik tiga trap ke posisi kesepuluh dan belum sempat kalah. Courtois menilai persiapan minim Chelsea menjelang pertandingan jadi penyebabnya. Lini belakang yang kurang sip pun membuatnya gampang kebobolan. Squawka mencatat Chelsea juga sebagai tim yang gampang kebobolan di antara tim-tim lain di Premier League dengan ada di peringkat ke-11. Mereka telah kebobolan 41 gol dan membentuk 45 gol periode ini.

“Periode pramusim kami terlampaui singkat. Dengan Cara fisik kami tak siap,” kata Courtois.

“Kami kalah di turnamen perdana terhadap Community Shield, selanjutnya kami melaksanakan perubahan bersama kehadiran Guus Hiddink. Ia sukses mengambil perbaikan.” Pungkasnya.

About admin